-->

Begini Cara Mengubah Tampilan Background DM Instagram


IPN - Facebook selaku pengembang Instagram menyediakan fitur baru yang memungkinkan pengguna Instagram melakukan cross-post melalui Facebook Messenger.

Dengan fitur baru ini, pengguna Instagram dan Facebook Messenger dapat saling berkirim pesan tanpa harus menggunakan aplikasi yang sama.

Tidak hanya sebatas pada fungsi pengiriman pesan saja, ternyata fitur cross post yang menghubungkan kedua aplikasi ini juga telah menambahkan banyak fungsi baru pada DM Instagram, salah satunya adalah fitur tema berwarna.

Sebelumnya pastikan fitur cross-posting Instagram sudah aktif bersama dengan layanan Facebook Messenger yang ditandai dengan munculnya tampilan notifikasi yang meminta Anda untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Dan mengubah tampilan logo ikon Instagram DM menjadi logo ikon Facebook Messenger. Selanjutnya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah untuk mengganti warna tema DM Instagram di bawah ini:

  1. Buka aplikasi InstagramLakukan tap pada tombol DM Instagram yang logo ikonnya telah berubah menjadi logo Facebook Messenger
  2. Pilih salah satu akun Instagram teman yang ingin Anda kirimi pesan
  3. Lakukan tap pada tombol pengaturan DM Instagram di pojok kanan atas layar, yang ditandai dengan ikon huruf tanda i dalam lingkaran
  4. Tahap selanjutnya, cari dan lakukan tap pada pilihan "Tema" (Theme)
  5. Terakhir, akan muncul daftar tema dengan sejumlah pilihan warna maupun paket tema. Pilih salah satunya. 

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment