-->

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK Ajak Anggota Berjiwa Bangga Dan Viralkan Keindahan Indonesia


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK saat pimpin apel pagi


AMUNTAI-IPN- Pada kesempatan apel pagi jam pimpinan kali ini Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H memerintahkan anggota harus bangga, berjiwa Nasionalis dengan Indonesia, viralkan keindahan Indonesia.


Termasuk sisi kedamaian Indonesia  di Medsos yang mana saat ini pendapat penilaian dunia,  Indonesia terlihat menurun dikarenakan adanya unjuk rasa dimana mana dan terkhusus dimasa pandemi covid-19 yang digaungkan seolah olah tidak menerapkan  protokol kesehatan


Ujar Kapolres HSU saat memberikan salah satu arahanya dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres HSU, Selasa (20/10/2020) pagi. Penilaianeringkat Indonesia dimata dunia menurun dikarenakan akhir - akhir ini ramai dengan unjuk rasa anarkis, khususnya juga penerapan protokol kesehatan diabaikan.


"Mari kita viralkan keindahan objek wisata,  pemandangan Indonesia, bangun dan viralkan  keamanan Indonesia dimata dunia dengan hal yang positif, tentunya di jalur pengabdian kita di Kepolisian ini, kita berkarya,  berprestasi bangun kepercayaan publik sesuai bidang Tugas Wewenang dan Tanggung jawab.


" Para Kabag, Kasat dan Kapolsek atensi masing-masing anggota nya dan laporkan hasilnya, " imbau Kapolres "


Hal lain yang disampaikan Kapolres diantaranya ucapan terima kasih kepada Kasat Intelkam dan jajaran yang telah melaksanakan pendekatan penggalangan  kepada sejumlah buruh, para mahasiswa/i dan masyarakat lain sehingga tidak ada demo buruh di daerah hukum Polres HSU, ujar Kapolres 


Selain itu, lanjut Kapolres,  saat kita berkunjung ke Pt. PDL di Banjang, pihak PT. PDL ,  99% mereka menyatakan aman tidak akan ada demo,  walapun demikian kita jangan lengah,  kita tetap siaga dan terus adakan moniroring pendekatan ke semua buruh, universitas, tokoh pemuda, masyarakat lainnya.


Selanjutnya Kapolres menjelaskan beberapa kegiatan kedepan terkait penutupan TTMD Kodim - 1001/Amuntai di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang " Kita apresiasi dan dukung terus kegiatan TMMD walau sudah ada anggota yang dilibatkan disana dan nanti kita akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu kesejahteraan masyarakat desa Sarang Burung, tutur Kapolres "


Kesiapan lain yang perlu diatensi adalah rencana kunker Kapolda terkait lokasi Karantina,  RC- PCR dan lain lainnya terkait penangan covid-19 di daerah hukum Polres HSU, RT PCR yang ada hanya di Kab. HSU untuk sebenua enam, itu suatu kebanggaan warga HSU.


" Selain itu Ops Karhutla walau sudah berakhir tapi kita tetap siaga, tetap antisipasi mana kala ada kejadian kebakaran, kita sudah siap menanangi sesuai dengan SOP kita, tutur Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H mengahiri arahannya


Turut hadir dalam kegiatan  apel pagi jam pimpinan  diantaranya  Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H, para PJU Polres HSU, para Kapolsek, personil dan ASN Polres HSU


Usai apel pagi dalam kesempatan tersebut Wakapolres HSU menekankan inti arahan Kapolres, agar kita sama-melaksanakan perintah Kapolres serta menambahkan bahwa  dalam waktu dekat akan ada Wasrik dari Itwasda Polda Kalsel,  agar semua mempersiapkan kisi-kisi serta lampiran bukti pendukung yang diperlukan nanti, tegas Wakapolres HSU Kompol Irwan. (*)



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment