-->

Ketua Perbakin HSU Silaturahmi ke Polres. Ini Pesan Kapolres AKBP Afri Darmawan SIK ke Perbakin



Ket foto: Kapolres AKBP Afri Darmawan SIK saat foto bersama dengan pengurus Perbakin HSU.



Amuntai-IPN- Salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK diantara perlunya kemitraan POLRI dengan berbagai eleman Pemerintah, TNI, masyarakat dan elemen lain.


Maka dari itu Kapolres HSU AKBP membuka pintu selebar lebarnya dalam menerima Informasi, saran, masukan dari masyarakat termasuk menerima kunjungan dari  Persatuan Menembak Indonesia  (Perbakin) Kab. HSU, yang dilaksanakan diruang kerja Kapolres HSU, Jumat (25/9/2020).


Kedatangan Hendri Selaku Ketua Umum Perbakin Kab. HSU didampingi dua orang pengurus dan  diterima langsung oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H, dengan ramah.

Dalam  kesempatan tersebut Ketua Umum Perbakin Kab. HSU Helmi menyatakan maksud kunjungan dalam rangka silaturahmi dan kordinasi dalam  pembinaan prestasi Atlit dibidang olah raga menembak, dan mengharapkan kerja sama dan dukungan penuh dari Kapolres HSU.

"Untuk mempererat hubungan kemitraan Perbakin dengan Polres HSU, mohon diadakan latihan menembak secara bersama-sama, untuk jadwal latihan dan lainnya memerlukan kordinasi selanjut dan pesetujuan dari  Kapolres " harap Hendri.

Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK ucapkan terimakasih atas kedatangan ketua umum dan pengurus Perbakin Kab HSU. Mudahan silaturahmi ini akan mempererat kemitraan kerja sama baik dalam pembinaan atlit olah raga menembak.


"Mari untuk sama-sama  menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif saat pandemi Covid-19 serta  menjelang Pilgub /Wagub Kalsel," imbauannya


Lebih lanjut Kapolres menyatakan perlunya kejasama terkait data, keadaan kondisi senjata api sarana olah raga menembak untuk sama sama mudahkan dalam pengawasan nantinya. (*)


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment