Notification

×

Iklan

Iklan

Momen HUT RI Ke-75 Warga Aspol Polres HSU Pasang Umbul - Umbul dan Merah Putih

Tuesday, August 04, 2020 | 04 August WIB Last Updated 2020-08-04T08:09:28Z

NKRI harga mati.


AMUNTAI-IPN – Jelang perayaan Ulang Tahun RI ke 75 Tahun 2020, warga asrama Polres HSU Polsek  di jalan Muhajirin Kelurahan Murungsari Kecamatan Amuntai Tengah Kab. HSU terlihat kompak memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di setiap depan rumah masing-masing, Minggu (02/08/2020)

Pemasangan umbul-umbul dan bendera Merah Putih dilaksanakan juga oleh anggota yang mendiami asrama Polsek jajaran Polres HSU termasuk di pagar dan halaman Mapolres dan Mapolsek.

" Sebagai wujud kebanggaan dan kecintaan kepada Negara kesatuan Republik Indonesia serta untuk mengenang perjuangan para pahlawan saat merebut kemerdekaan dahulu, " tutur Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K,.M.H melalui Kabag Sumda AKP H. Slamet Hari Wahyudi, S.H,.M.H " yang juga salah satu penghuni rumah dinas (rumdin) Polres HSU berlokasi di jalan Bihman Bila Amuntai

" Pemasangan umbul-umbul dan bendera Merah Putih sebagai wujud kecintaan kita sebagai warga negara baik, mudah mudahan di tiru oleh warga masyarakat lainnya, tutur kabag Sumda "

“Tugas kita sekarang sangatlah mudah, hanya mengibarkan bendera ditiap-tiap rumah, namun sejatinya tujuan utamanya adalah untuk selalu mengenang perjuangan pejuang kita terdahulu dalam memperebutkan kedaulatan Negara Kita,” katanya.

“ Indonesia bisa maju dan berkembang karena adanya warga yang peduli dan selalu menghormati para pejuang,” tutupnya.

Pemasangan umbul - umbul dan bendera Merah Putihpun dilaksanakan di rumah - rumah pribadi anggota diluar asrama atau diluar rumdin, sehingga warga masyarakat pun turut memasang, malahan di mobil - mobil dinas Polres HSU pun dipasang. (*)


Sumber: Polres HSU untuk Radar Banjarmasin


×
Berita Terbaru Update