-->

Mantap !! Tiga Pilar HSU Bersinergi Dalam Kegiatan Baksos


Kompak TNI-Polri, Pemkab dan DPRD HSU


Amuntai - IPN- Dalam memperingati hari Kemerdekaan RI Ke - 75 dan Peduli Pandemi Covid-19, TNI-Polri dan Pemda Kab. HSU adakan kegiatan Bakti Sosial , bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Utara. Jum'at (14/08/2020)

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) ikut menghadiri pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut.

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H kepada perwakilan Babinsa Kodim 1001/Amuntai, Bhabinkamtibmas Polres HSU dan Satpol-PP Kab. HSU.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H dalam Amanat Kapolda Kalsel menyampaikan, kegiatan Baksos ini serentak di 13 wilayah Polda Kalsel dalam rangka hari Kemerdekaan RI Ke - 75 yang mana tiap Polres berupa 10 ton beras, semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dalam menghadapi masa pandemi covid 19.

"Mari kita rayakan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan kegiatan positif serta memiliki manfaat bagi kita dan orang lain serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan serta sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.tutur Kapolres

Dalam pelaksanaan kegiatan Baksos ini dilepas langsung Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, H.K., M.M. M.Si. didampingi oleh Kapolres HSU, Dandim 1001/Amuntai, Ketua DPRD HSU dan Kepala BNNK HSU, dengan melibatkan personel Babinsa Kodim 1001/Amuntai, Bhabinkamtibmas Polres HSU dan anggota Satpol-PP Kab. HSU yang akan mendistribusikan langsung paket sembako kepada Warakawuri, Pondok Pesantren, Panti Asuhan, dan masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi Covid-19.

Dandim 1001/Amuntai di sela kegiatan juga menyampaikan, kegiatan Baksos dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan bukti nyata sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintah daerah, semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Kab.HSU.ungkap Dandim

Turut Hadir dalam giat Baksos tersebut, Bupati HSU, Kapolres HSU beserta Jajaran, Dandim 1001/Amuntai, Ketua DPRD HSU dan Kepala BNNK HSU. (*)

Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment