-->

Mantap !!! IKAPTK Bersama TP PKK HSU Kompak Bagi Masker di Momen HUT RI Ke-75 tahun

Sinergitas IKAPTK HSU bersama TP PKK HSU


AMUNTAI -IPN- Tak ada kata telat dalam mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif meskipun sederhana. Momen HUT RI Ke-75 tahun ini, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersama Pengurus TP PKK Kabupaten HSU kompak melaksanakan aksi sosial bagi masker pencegahan penyebaran Covid-19 pada warga di HSU.

Diketahui hal ini merupakan aksi susulan IKAPTK HSU yang sebelumnya juga melaksanakan aksi sosial dibeberapa tempat seperti penyerahan fasilitas cuci tangan atau wastafel pada Masjid dan langgar yang ada di wilayah HSU dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.


Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid yang ikut terjun membagikan masker ke pengguna jalan mengapresiasi aksi yang dilakukan IKAPTK Kabupaten HSU yang ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial termasuk mengisi pembangunan di daerah ini.

"Aksi bersama ini meski sederhana namun memiliki sikap saling peduli dengan memberikan masker pada warga yang tidak memakai masker," sampainya.


Sementara itu, salah satu anggota IKAPTK Kabupaten HSU Tony Fitriady SSTP M.Si pada Info Publik News Senin (17/8/2020) sore ini mengatakan bhakti sosial yang dilakukan ini murni dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, dan bertepatan dengan momentum HUT RI Ke-75 tahun hari ini.

Tony yang juga Kabag Organisasi Setda HSU ini menambahkan gerakan sosial bagi masker ini dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya Bundaran Air Mancur Kota Amuntai Kabupaten HSU yang merupakan ikon kota Kabupaten HSU.

Dan sambungnya beberapa titik kecamatan dan kelurahan yang ada di wilayah HSU.



Salah satu anggota senior IKAPTK HSU 


Aksi sosial IKAPTK HSU




"Mudahan aksi kecil ini di momen hari kemerdekaan ini menjadi bukti generasi penerus bangsa juga ikut mengisi kemerdekaan dengan saling peduli dan bergotong royong membagikan masker," lengkap Tony.

Diketahui para pengurus IKAPTK HSU sudah menduduki beberapa jabatan strategis di HSU seperti kepala dinas, bagian, camat dan lurah dan berbagai lintas jabatan di pemerintahan kabupaten HSU.(*)



Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment