Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Kodim 1001/Amuntai Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Monday, July 20, 2020 | 20 July WIB Last Updated 2020-07-20T11:54:40Z



Sinergitas TNI dan Apem


Amuntai -IPN- Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah (Apem) dengan mengangkat tema"Sinergitas Membangun Bangsa" bertempat di Aula Makodim 1001/Amuntai Kabupaten. Hulu Sungai Utara. Senin (20/07/2020) siang tadi

Kegiatan dibuka Pasi Ter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto mewakili Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran aparat pemerintah dalam acara kegiatan Komunikasi Sosial ini.

Kegiatan ini merupakan program lintas sektoral yang merupakan salah satu wujud  kepedulian TNI dan instansi-instansi terkait serta seluruh komponen bangsa di daerah, dalam rangka terwujudnya  saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing-masing.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini dapat menjalin silaturahmi dan memupuk sinergitas kerjasama yang solid dalam menyampai ide ide, saran dan masukan antara unsur TNI (Kodim 1001/Amuntai) dengan aparatur pemerintahan dalam membantu pembangunan daerah demi terwujudnya masyarakat yang maju dan sejahtera serta terciptanya pemahaman Aparat pemerintah tentang Wawasan Kebangsaan guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.tandasnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pemberian Materi Penanggulangan Bencana Alam oleh Pasi Ter Dim dan Materi Pencegahan Covid-19 Di Lingkungan Masyarakat dan Keluarga oleh Wakil Kepala BPBD HSU.

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut, Pasi Dim dan Danramil jajaran, Perwakilan Dinas Terkait Wilayah HSU, Perwakilan Kepala Desa Kab. HSU dan Kab. Balangan.(*)


Sumber: Pendim 1001


×
Berita Terbaru Update