-->

Anggota Naik Pangkat Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK Beri Ucapan Selamat


Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK saat memberikan ucapan selamat pada 18 personil Polres HSU yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi didampingi Wakapolres Kompol Irwan dan PJU serta Kasat dan Kapolsek di halaman Polres HSU.


AMUNTAI -IPN- Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Pipit Subiyanto SIK Kamis (2/7) memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi pada 18 personil.

Pada kesempatan tersebut kapolres menyampaikan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan satu tingkat lebih tinggi.

Kapolres juga pada upacara tersebut juga menyerahkan piagam penghargaan pada personil dan ASN Polres HSU yang dinilai membawa pengaruh positif.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK pada kesempatan ini telah melaksanakan Korps Raport dimana merupakan salah  satu bagian dari pembinaan karier personel maupun ASN dilaksanakan secara objektif.

"Kenaikan pangkat yang saudara peroleh hari ini bukan semata hak. Tetapi juga sebagai bentuk penghargaan reward dari institusi polri terhadap prestasi kerja individu dalam menjalankan tugas," kata Pipit di hadapan jajaran.




Penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat  lebih tinggi yang telah  diberikan  tersebut, haruslah ditindak lanjuti  dengan peningkatan kualitas personel. Sehingga pelaksanaan tugas  dan  tanggung jawab ke depan akan jauh lebih baik.

Adapun pangkat personil dari Iptu ke AKP 
satu personil, Aipda ke Aiptu satu anggota.
Selanjutnya Bripka ke Aipda tiga personil. 

Brigadir ke Bripka tiga personil. Dan terbanyak brigadir ke Bripka sebanyak 11 personel serta Bripda ke Briptu sebanyak dua personil.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres HSU Kompol Irwan SH, para pejabat, kasat dan kapolsek jajaran dan personil dan ASN Pemkab HSU. Dan selama rangkaian kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)


Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment