Bupati HSU H Abdul Wahid Kembali Lantik Pejabat Termasuk Kepsek



Bupati HSU H Abdul Wahid HK kanan saat menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan oleh pejabat yang dilantik dan diambil sumpah



  • Wahid yakin bahwa pejabat Eselon yang dilantik bisa menunjukkan karya nyata untuk kemajuan daerah

AMUNTAI - Memegang protokol kesehatan pada penanganan Covid-19, salah satunya  penerapan social distancing dan physical distancing, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK Rabu (10/06/2020), di Halaman Pemkab HSU.

Pejabat struktural yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 5 orang, Pejabat Pengawas/eselon IV sebanyak 1 orang, 11 orang Kepala Sekolah SMP, dan 29 orang kepala Sekolah Dasar dengan total 46 orang dilantik oleh Bupati Wahid.

Setelah pengucapan sumpah dan janji, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan selanjutnya Bupati memberikan pengarahan umum kepada para pejabat struktural dan kepala sekolah.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK Mengatakan Selaku pimpinan daerah kami mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan dengan ditandai dengan pelantikan pada hari ini.


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat sambutan


"Kami berdoa dan berkeyakinan Bapak ibu sekalian yang mendapatkan kepercayaan dengan baik dan penuh tanggung jawab pada hari ini, bisa menjaga kepercayaan dan amanah yang ditugaskan dengan sebaik-baiknya," imbau Wahid.

Bupati juga yakin para pejabat yang dilantik akan menunjukkan karya yang nyata dan kinerja yang tinggi bagi kepentingan masyarakat dan kepentingan daerah Kabupaten HSU.

"Mari berusaha mewujudkan secara bertahap isi daerah Hulu Sungai Utara yaitu HSU Mantap , Hulu Sungai Utara yang ingin lebih maju, ingin lebih mandiri, ingin lebih sejahtera, ingin lebih agamis, dan ingin lebih produktif," ajaknya.

Acara juga dihadiri Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, Sekda HSU HM Taufik, Para Asisten Pemkab HSU. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment