Peduli, Pramuka Binaan Kodim1001 Amuntai Bagi-bagi Masker Pada Pengendara


Anggota Saka Wira Kartika saat membagikan masker di sekitar Pos Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Intan  di Taman Putri Junjung Buih Kota Amuntai.

Amuntai - Info Publik News -  Pramuka Saka Wira Kartika merupakan salah satu saka Pramuka yang menjadi Binaan TNI AD,  Pramuka Saka Wira Kartika diwilayah Kodim 1001/Amuntai menjadi binaan Kodim 1001/Amuntai dan Koramil jajaran.

Dimana menunjukkan rasa empatinya di tengah merebaknya Pandemi Covid 19 dengan ikut berpartisipasi membagikan Masker hasil karya mereka secara gratis,Kamis, (07/05/2020)

Kegiatan tersebut dibantu oleh Pamong Saka, Personel Staf Ter Dim 1001/Amuntai, Polres dan Satpol PP HSU Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1001/Amuntai yang aggotanya  didominasi oleh Siswa SMK 2 Amuntai.

Mereka dengan penuh semangat membagikan masker  gratis sebanyak 200 buah dengan menyasar para pengendara Roda dua yang melintas dijalan protocol Kota Bertaqwa.

Dimana kebanyakan masih belumm sadar tentang pentingnya menggunakan masker ditengah Pandemi  Covid 1 ini.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P, M.Tr(Han) Melalui Pasiter Kapten inf Suroto menyampaikan bahwa hal ini merupakan kegiatan yang mampu memupuk dan melatih jiwa social dikalangan pemuda khususnya bagi anggota Saka Wira Kartika Kodim 1001/Amuntai.


Dimana merupakan binaan Kodim 1001/Amuntai sehingga mereka akan terbiasa apabila nantinya sudah siap terjun ke masyarakat walaupun dengan berbagai macam profesi tetap rasa sosial dan empati terhadap masyarakat akan tetap tinggi, Bersama Rakyat TNI Kuat.

Sumber : Sterdim 1001/Amuntai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment