-->

SSB Amuntai United Juara Grup Danone Nation Cup 2020 Regional Kalsel


Banjarbaru – Info Publik News. Salah satu wakil Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),  SSB Amuntai United melenggang mulus kebabak selanjutnya dalam ajang Danone Nations Cup (DNC) 2020 Regional Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Lapangan Puma Loktabat , Banjarbaru . 

Tim yang tahun 2019 lalu meraih runner up DNC Regional Kalsel  ini mengunci gelar juara grup usai mengalahkan Mandiangin B dan Gambas Tuha masing-masing dengan skor 3-0, Sabtu (14/03/2020).

Saat ditanya lawan yang akan dihadapi pada sistem gugur besok , Manajer SSB Amuntai United mengaku belum tahu mengingat tahun ini turnamen diikuti 72 tim SSB se Kalsel. 

Namun siapapun yang akan dihadapi Adhe mengaku anak asuh siap tempur meladeni.
Tak lupa pula dia berharap dukungan dan do’a warga HSU agar SSB Amuntai United kembali meraih prestasi. 





Sebelumnya tendangan pertama oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani ke arah gawang di Lapangan Puma Jalan Kebun Karet Loktabat Utara  menandai resmi dibuka Turnamen DNC  2020 Regional Kalimantan Selatan . 

Sebanyak 72 tim/sekolah sepak bola usia dini ikut berkompetisi untuk menjadi yang terbaik mewakili Kalimantan Selatan menuju DNC Seri Nasional pada tanggal 28 – 29 Maret 2020 mendatang.

Sementara Ketua Pelaksana DNC 2020 Regional Kalimantan Selatan, Trihayat Ariwibowo mengatakan  kegiatan DNC ini diadakan serentak di semua provinsi di Kalimantan. 

Para pemenang nanti akan mengikuti kompetisi Danone ditingkat Regional Kalimantan di Kota Samarinda. 

Dia berharap tim dari  Kalsel bisa mewakili ke DNC tingkat Nasional terlebih tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah Danone di level dunia.

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment