Langkah SSB Amuntai United Terhenti Di 12 Besar Danone Nations Cup 2020 Regional Kalsel

Banjarbaru - Info Publik News. SSB Amuntai United akhirnya gagal mengulang prestasi tahun 2019 pada ajang Danone Nations Cup (DNC) 2020 Regional Kalimantan Selatan. 

Dalam laga pertama dihari kedua Minggu (15/03/2020)  , SSB Amuntai United berhasil menyingkirkan  SSB Amandit Kandangan lewat adu pinalti. 

Dalam laga  yang dilaksanakan di Lapangan Puma Loktabat , Banjarbaru , SSB Amuntai United sempat tertinggal lebih dulu 0-1 namun berhasil menyamakan skor sehingga berlanjut keadu pinalti dan lolos ke 12 besar. 


Namun di babak 12 besar tim kebanggaan warga HSU ini harus menyerah dari salah satu tim tuan rumah SBM Banjarbaru dengan skor 2-0. 

Kepada Info Publik News , salah satu official tim Akhmad Tillah  mengakui anak asuhnya sudah berusaha berjuang untuk meraih tiket 3 besar. 




"Namun keberuntungan tidak berpihak kepada kita dan anak-anak nanti tetap giat berlatih mengingat jalan mereka masih panjang dimana masih banyak turnamen yang akan kita ikuti," ucap pria yang akrab di panggil Mastur ini.

Dari data yang diperoleh dari panitia , dihari kedua ini sebanyak 24 tim yang lolos dihari pertama saling bertanding dengan sistem gugur  untuk meraih 3 tiket putaran final zona Kalimantan yang akan dilaksanakan di Samarinda atau Balikpapan Kaltim. 

Rep/Editor : Paulo

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment