Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa...! Babinsa 02 Paringin Beri Materi Kelas di SDN 1 Halubau Utara

Wednesday, February 05, 2020 | 05 February WIB Last Updated 2020-02-05T06:13:55Z


TNI mengajar cerdaskan anak bangsa.




Paringin - Info Publik News - Hari ini 05/02/2020 Babinsa Koramil 02/Paringin *
Serda Zulkarnain melaksanakan kegiatan belajar mengajar di SD N 1 Halubau Utara Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan.

Babinsa ini memberikan materi pelajaran Bhineka Tunggal Ika, kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan Wawasan Kebangsaan yang Dasar Bagi Generasi Muda.

Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat di dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju.

Selanjutny disampaikan pula bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang mempunyai keanekaragaman suku dan budaya serta memiliki agama yang berbeda beda

Dengan perbedaan yang  ada kita tetap satu yaitu bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, kita harus bangga dengan keanekaragaman tersebut, seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai arti berbeda beda tetapi tetap satu.

Sementara itu Kepala Sekolah SD N  1 Halubau  juga menyampaikan dengan adanya program kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu sekolah-sekolah yang berada di daerah untuk pelatihan disiplin para siswa, kehadiran Babinsa disini membuat kami dekat dengan Babinsa terutama anak didik kami, mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran Babinsa, ujarnya. (*)



Sumber: Koramil Paringin
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update