-->

Koramil Halong Dukungan Program PATBM dengan Terjunkan Babinsa


Sosialisasi PATBM yang dihadiri Babinsa Desa Suryatama Kecamatan Halong.



Paringin - Info Publik News - Pada Rabu 5 Februari 2020 bertempat di Balai Desa Suryatama Kecamatan Halong Kabupaten Balangan dilaksanakan sosialisasi dan pembentukan kader Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM).

Kegiatan ini juga didukung TNI dalam hal ini anggota Babinsa Koramil Halong. Dengan terlibatnya aparat TNI diharapkan program ini bisa berjalan dengan baik dengan unsur terkait seperti Dinas Perlindungan Anak Balangan dan Muspika.

Serda Yusuf merupakan Babinsa di Desa Suryatama mengatakan bahwa kehadiran dalam rangka mendukung kegiatan PATBM sebagai bentuk sinergitas. Terlebih posisi dirinya sebagai Babinsa memudahkan dirinya melakukan pengawasan ataupun menerima masukan atau informasi seputar PATBM. "Kami siap melibatkan diri pada program ini," kata Yusuf sore ini.

Terpisah Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi melalui Danramil Halong Kapten Suyanto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan PATBM ini. Bentuk dukungan tersebut dengan melibatkan Babinsa pada program tersebut.

"TNI khususnya Angkatan Darat merupakan bagian dari rakyat. Maka itu prajurit AD selalu berada di tengah-tengah rakyat. Seperti ikut mensukseskan program PATBM," singkatnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Bupati Balangan Ny Ansarudin, KPAI, Kabid PPA Camat Halong. Kepala Puskesmas, Kepala desa suryatama. Unsur PKK kecamatan dan desa termasuk para ketua RT di desa tersebut. (*)


Sumber: Koramil Halong
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment