-->

Anggota Koramil Danau Panggang Koptu Feri Ikut Rakor Sensus Penduduk 2020



Rakor lintas sektor di Kecamatan Paminggir



Amuntai - Info Publik News - Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang Koptu Feri Irawan menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 bertempat di Kantor Kec. Paminggir Kab. Hulu Sungai Utara. Rabu, (19/02/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Paminggir H. Hanafi, S.Sos, MAP, Danramil 1001-11/ di wakili Koptu Feri Irawan, Polairud, Kepala BPS Kab. HSU Ibu Sukma Handayani Seluruh Kades Se Kec. Paminggir.

Camat Paminggir H. Hanafi, S.Sos, MAP menyampaikan bahwa Sensus Penduduk ada di setiap kelipatan tahun yang angka belakangnya nol, misal 2010, 2020. Dan Ini bukan merupakan hal yang baru. Sebab dalam sensus penduduk, yang baru ialah sistemnya, yaitu online dan wawancara.

Tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat serta lingkungan terkait. Begitu pentingnya sensus penduduk ini mengingat bahwa data yang ada sangat penting.

Camat Paminggir H. Hanafi, S.Sos, MAP menegaskan bahwa dengan sensus ini, pihaknya dapat mengetahui data tentang kemiskinan, pertumbuhan penduduk, pertumbuhan ekonomi dan seterusnya. Para peserta yang hadir dalam rapat koordinasi ini diharapkan dapat memfasilitasi apa yang menjadi tugas BPS saat melakukan sensus di lapangan. (*)


Sumber: Koramil Danau Panggang

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment