Notification

×

Iklan

Iklan

Keren...! Anggota Koramil 1001-08/Sungai Pandan Peduli Penghijauan

Tuesday, January 28, 2020 | 28 January WIB Last Updated 2020-01-28T07:06:51Z

Momen penghijauan


Amuntai- Info Publik News - Senin 28 Januari 2020, Koramil 1001-08/Sei Pandan melalui Personel Babinsanya bersama Dewan Guru dan Pelajar SMPN 3 Sungai Pandan dengan penuh  semangat  dan antusias bersama- sama melaksanakan program wiyata Penghijauan.


Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut berupa jenis buah buahan yaitu diantaranya pohon jambu air ,sirsak ,jeruk dan lain lain berjumlah kurang lebih 85 pohon  yang ditanam di sekitar pekarangan sekolah.

Adapun Pelaksanaan kegiatan ini di tandai dengan penanaman  secara simbolis oleh bapak KABID BINA SMP  Hulu Sungai Utara yaitu bapak Ahadi Ilhami ,Mpd juga turut aktif bapak Kepala sekolah SMPN 3 Sungai Pandan  bapak Sugiyono,Spd,Mpd, dewan guru dan Babinsa Koramil 1001-08/Sungai Pandan Serda partono. turut hadir dalam penanaman dalam giat karya bakti ,

Dimana hal yg sangat luar biasa salah satu Babinsa yaitu Serda Partono sebagai motor didalam penanaman tersebut karena dia selain sebagai Babinsa dia juga sebagai ketua komite disekolah tersebut.

Sebagai wujud Kemanunggalan TNI Rakyat tidaklah heran Tahun 2017 SMP ini menyabet juara 2 tingkat provinsi untuk Adiwiyata tingkat SMP Se- Kalsel,beberapa saat di wawancarai Bapak Kabid bina SMP HSU sangat apresiasi dgn adanya kegiatan ini ,Bersama Rakyat TNI Kuat. (*)


Sumber: Pendim 1001 Amuntai
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update