-->

Jelang HUT 124 , BRI Cabang Amuntai Gowes Amal Ke Panti Asuhan Nurul Fajeri


Amuntai - Info Publik News. Keluarga besar BRI Cabang Amuntai yang tergabung dalam Bricco Cyling Community mengadakan gowes amal dalam rangka HUT BRI Ke 124  di panti asuhan Nurul Fajeri Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading, Sabtu  (14/12/2019).

Berangkat dari garis start muka Kantor Cabang BRI Amuntai, komunitas gowes ini menjelajahi rute yang telah ditentukan sambil menikmati panorama alam pedesaan hingga tiba di panti asuhan Nurul Fajeri.
 

Adapun santunan yang diberikan berupa sembako , buku dan alat tulis serta uang tunai.

Pimpinan Cabang BRI Amuntai , Adhitya Narotama mengaku bahagia  bisa bersilaturahmi dengan anak-anak panti  dan para pengurus panti.


Pria yang  menggemari dunia fotografi dan gowes ini juga terharu disambut dengan ramah dan disediakan panggung acara dalam acara gowes amal keluarga besar BRI Cabang Amuntai.
  


“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa nilainya, paling tidak inilah bentuk rasa berbagi dan kepedulian kami kepada anak-anak panti asuhan,” ucapnya.

Tak lupa pula  Adhitya Narotama  secara panjang lebar menceritakan sejarah berdiri BRI dimasa perjuangan sebelum kemerdekaan Republik Indoneisa hingga bisa menjadi maju dan besar seperti sekarang ini.

“Gowes amal ke panti asuhan dalam rangka menyambut HUT BRI 124 yang jatuh pada tanggal 16 Desember lusa adalah agenda rutin kami. Tahun ini giliran panti asuhan Nurul Fajeri yang dikunjungi , semoga tahun depan kembali lagi kesini,” ungkapnya.

Sementara Ketua Yayasan Nurul Fajeri , H.Abdul Khaliq dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan keluarga besar BRI Cabang Amuntai.
 


“Semoga ini menjadi amal ibadah bagi keluarga besar BRI Cabang Amuntai yang telah peduli kepada anak yatim dipanti asuhan kami,” harap H.Abdul Khaliq.

Selanjutnya Pimpinan Cabang BRI Amuntai secara simbolis menyerahkan santunan yang diterima oleh Ketua Pengasuh Panti Asuhan Nurul Fajeri H.Abdul Haris.

Acara ditutup dengan doa bersama dan foto bersama dengan anak panti asuhan Nurul Fajeri. 

Penulis - Editor : MY
Sumber foto : Dadang


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment