Polres Cirebon Kota Masih Memburu Pria Bertatto Pembunuh Santri Asal Banjarbaru

Cirebon - Info Publik News. Polres  Cirebon Kota masih mengejar pelaku penusukan seorang santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Husnul Khotimah, Jalaksana , Mohammad Rozian (17) . 

Rozian  merupakan santri asal Banjarbaru - Kalsel, yang beralamat rumah di Jl Puyau 25 Komplek Ratu Elok Banjarbaru yang tewas ditusuk pria tak dikenal saat menunggu kedatangan ibu kandungnya yang akan menghadiri pertemuan wali santri , Jumat (06/09/2019) malam. 


Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy  mengatakan pihaknya  juga masih mengumpulkan informasi terkait kasus penusukan tersebut, baik dari saksi maupun rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. 



Kapolres menjelaskan kronologi kejadian   sekitar jam 20.30 WIB  , Rozian bersama temannya  Qisthan Gazhi sedang duduk di pinggir jalan di depan Bank Mandiri Syariah  Jl Cipto Mangunkusumo  menunggu kedatangan ibu kandung  dari Kalimantan yang bermaksud akan menengok korban  sekaligus menghadiri silaturahmi orang tua santri . 


Tiba-tiba datang  2 orang tak dikenal menggunakan sepeda motor matic dan menghampiri korban dan saksi di lokasi kejadian. 

Salah satu orang turun , dengan ciri ciri menggunakan kaos berwarna putih dan celana jins, ada tatto nya di leher kanan dan kiri serta di seluruh bagian tangan. 

Orang yang bertatto yang memegang senjata tajam  kemudian langsung menuduh korban telah menganiaya temannya.

Rekan korban berusaha mencari bantuan kepada warga sekitar dan saat  kembali ke tempat semula, terlihat korban sudah tersungkur bersimbah darah sambil memegang dada kanannya. 

Ibu kandung korban yang sampai di lokasi juga histeris  mendapati  Rozoian  kemudian langsung melarikannya ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Namun malang  setelah tiba di UGD RSD Gunung Jati nyawa korban tidak tertolong karena kehabisan darah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Cirebon Kota Masih Memburu Pria Bertatto Pembunuh Santri Asal Banjarbaru"

Post a Comment