Notification

×

Iklan

Iklan

Kadisdik Kabupaten HSU, Ajak Jajaran Guru Inovatif dan Melek Teknologi

Wednesday, September 18, 2019 | 18 September WIB Last Updated 2019-09-18T03:35:34Z


Kadisdik saat memberikan sambutan di Aula Disdik 


AMUNTAI - Info Publik News - Setiap Guru pada jenjang pendidikan apapun, harus selalu mengembangkan diri dan berinovasi sesuai dengan kemajuan teknologi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara saat membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Pengembangan Kurikulum, Bahan Ajar, dan Model Pembelajaran bagi Pendidik/Guru PAUD Tingkat Kab. Hulu Sungai Utara di SMAN 2 Amuntai, Selasa (18/9).

"Setiap Guru pada jenjang pendidikan apapun sekarang harus selalu mengembangkan diri dan berinovasi sesuai dengan kemajuan teknologi yang sangat cepat, tiap guru atau pendidik tidak boleh merasa cepat puas berada pada zona nyaman dengan hasil yang didapat" ujarnya

Ia juga mengingatkan bahwa model pembelajaran harus selalu dikembangkan agar peserta didik tidak merasa jenuh dalam proses kegiatan belajar mengajar.


Peserta

Kegiatan yang diikuti 100 orang peserta ini bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pengembangan kurikulum, bahan ajar, dan model pembelajaran yang sesuai dengan Permendikbud No. 137 Tahun 2014 tentang Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan meningkatkan kompetensi Guru/Pendidik PAUD dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran pada Satuan PAUD masing-masing di seluruh Kab. HSU.

Acara yang berlangsung dari tanggal 17-20 September 2019 tersebut akan diisi oleh narasumber dan fasilitator baik dari BPMRPK Kemendikbud, BP-PAUD Dikmas Kalsel, Tenaga Ahli atau Instruktur dari lokal. (*)



Sumber : Diskominfo HSU
Penulis : Oelah
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update