Sinergitas Koramil dan Polri di Amuntai Selatan Ingatkan Siswa Jauhi Narkoba dan Utamakan Safety Berkendara



TNI dan Polri Kuat Bersama Rakyat 


Amuntai - Info Publik News - Mulawarman Peduli - Sinergitas TNI-Polri Jajaran Babinsa koramil 1001-09/Amuntai Selatan dan Kanit Binmas Polsek Amuntai Selatan Bripka Sugeng Patut diacungi jempol. Sebab Senin (12/8/2019) para garda terdepan pengamanan dan pengayom tersebut kompak menghadiri upacara Bendera di MAN 3 HSU.

Dandim 1001 Amuntai Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P melalui Danramil 09 Amsel Pelda Gazali Rahman menyampaikan bahwa sinergitas terus terbangun dengan baik antara TNI dan Polri. "Dalam upacara bendera tersebut Babinsa dan kanit binmas polsek, menyampaikan tentang bahaya narkoba. Termasuk peraturan dalam berkendaraan berlalu lintas," sebut Danramil. 

Bahkan dewasa ini narkoba sudah marak dikalangan siswa yg menggunakan obat obat terlarang, baik itu sejenis sabu, pil, minuman. Maka itu pesan Babinsa dan Babinsa siswa harus bisa memilah milah perlawanan dalam bergaul, tambahnya menekankan. 

Utk berkendaraan sendiri, siswa berangkat sekolah harus pakai helm dan perlengkapan surat  kendaraan Imbau babinsa dan anggota polsek Amuntai Selatan, di kesempatan tersebut, tandasnya. (*) 

Sumber : Koramil 1001-09 Amuntai Selatan 
Editor : Del 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sinergitas Koramil dan Polri di Amuntai Selatan Ingatkan Siswa Jauhi Narkoba dan Utamakan Safety Berkendara "

Post a Comment