Margarita Pengelola PAUD Desa Ambahai Senang Dapat Bantuan Genset 4000 Watt dari PT Adaro


Penyerahan Bantuan PTaAdaro berupa Genset 4000 Watt kepada Pengurus PAUD Desa Ambahai Ibu Margarita yang diserahkan Kepala BPK Bomba HSU Juniansyah 


Amuntai-Info Publik News - Genset atau mesin pembuat arus listrik penting dalam menunjang usaha maupun aspek pendidikan. Baru ini, bertempat di Markas Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Bomba di Jalan Plampitan Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) diserahkan satu unit Genset berkekuatan 4000 Watt kepada Pengurus PAUD Desa Ambahai Ibu Margarita.

Penyerahan genset bersumber dana dari PT Adaro tersebut, diserahkan oleh Ketua BPK Bomba HSU Juniansyah atau akrab disapa Bang Jun dikalangan para Rescue. 

"Bantuan genset ini dari PT Adaro. Kegunaan bantuan dalam menunjang kebutuhan listrik PAUD disaat terjadi mati lampu di Desa Ambahai," kata mantan pensiunan TNI AD tersebut pada Info Publik News Jumat (9/8/2019) siang ini.

Jun menambahkan bahwa, bantuan yang diberikan PT Adaro dan beberapa mitra kerjanya sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat di Kecamatan Paminggir. Bahkan BPK yang dipimpinnya alat tersebut dominan di support oleh Adaro, terangnya.

Terpisah, Ibu Margarita pengelola PAUD di Desa Ambahai Kecamatan Paminggir, mengaku sangat senang atas bantuan dan kepedulian diberikan PT Adaro kepada pihaknya.

Tentunya genset ini bermanfaat bagi PAUD yang memiliki puluhan anak binaannya. "Bantuan Adaro sangat besar bagi kemajuan lembaga pendidikan kami. Mulai bangunan sekolah, bank sampah sampai pelatihan ibu-ibu didukung Adaro," sampainya. (*)

Penulis : Del
Editor : Del
Sumber : Info Publik News

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Margarita Pengelola PAUD Desa Ambahai Senang Dapat Bantuan Genset 4000 Watt dari PT Adaro"

Post a Comment