Jos,,,,. Dalam Sehari Polair Polres HSU Laksanakan Tiga Kegiatan, Dari Bersih-bersih hingga Silaturahmi ke Tokoh Agama



Momen kegiatan saat Polair HSU Gelar bakso dan kunjungan ke KH Asmuni atau Guru Danau. 


AMUNTAI - IPN - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. Sat Polair Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar berbagai macam kegiatan kemasyarakatan berupa, memberisihkan Mesjid, Silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dan Tokoh Agama. Kamis (4/07) tadi.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Polair Polres HSU Ashari selaku pemimpin kegiatan mengatakan, kegiatan diawali dengan bhakti sosial di Mesjid Jami Al Karamah desa Tangga Ulin Hilir, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Kemudian dilanjutkan dengan Anjangsana mendatangi rumah  Purnawirawan Polri Pur Aiptu Syaruni di desa Pandamaan RT 02, Kecamatan Danau Panggang, HSU, dan terakahir bersilahturhmi kesalah satu Tokoh Agama di desa Danau Panggang, Kecamatan Danau Panggang, HSU yakni Guru Danau.

"Saya harap kegiatan ini dapat menciptakan Kamtibmas khususnya di Kota Amuntai," Cetus Ashari.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Polair itu disambut hangat oleh para pengurus Mesjid, para keluarga Purnawiran dan Tokoh Agama. (*)


Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jos,,,,. Dalam Sehari Polair Polres HSU Laksanakan Tiga Kegiatan, Dari Bersih-bersih hingga Silaturahmi ke Tokoh Agama"

Post a Comment