Anggota Koramil Danau Panggang Bantu Pembangunan Ponpes Nuur Salam


TNI kuat bersama rakyat 


IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli- Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama-sama masyarakat membangun Pondok Pesantren Nuur Salam di Desa Danau panggang Kecamatan Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Kamis(04/07/2019).

Karya bakti pembangunan pondok pesantren tersebut adalah usaha Koramil khususnya para Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban warga pondok pesantren .

Babinsa Danau panggang Serda Rusian mengatakan “Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya".

"Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat". kata Serda Rusian

Sementara itu, Danramil 1001-11/Danau Panggang Kapten Inf Eko Wibowo, saat dikonfirmasi menegaskan kegiatan karya bhakti semacam ini sering di laksanakan oleh Anggota Koramil sebagai bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Koramil 1001-11/Danau Panggang".

“Para Babinsa sebagai pelaksana di lapangan semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat". tegas Kapten Inf Eko Wibowo.

Pimpinan pondok pesantren nuur Salam  menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak-bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu membantu kami untuk membangun rumah ini. "Semoga kepedulian bapak-bapak Babinsa dapat barokah dari Allah SWT". tutur Ketua Pondok pesantren Nuur Salam. (*)


Sumber : Koramil 1001-11 Danau Panggang
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Danau Panggang Bantu Pembangunan Ponpes Nuur Salam "

Post a Comment