Notification

×

Iklan

Iklan

Ini, Pesan Bupati HSU Saat Halal Bihalal dengan ASN usai Apel Pagi Gabungan Pagi Tadi

Monday, June 10, 2019 | 10 June WIB Last Updated 2019-06-10T03:33:30Z

Bupati H Abdul Wahid HK saat Pimpin halal bi halal dengan ASN Pemkab HSU yang di rangkaikan Apel Pagi Gabungan 



IPN - AMUNTAI- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati H Husairi Abdi menggelar halal'bi halal bersama jajaran ASN dilingkungan Pemkab HSU di halaman kantor Bupati HSU, Senin (10/6)

Dalam halal bihalal tersebut, Bupati Wahid menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkungan Pemkab HSU agar meningkatkan kedisiplinan dalam kinerjanya usai lebaran dan cuti bersama yang telah dilewati, tidak hanya untuk PNS akan tetapi juga para pegawai honorernya.

Dikatakan Wahid, bahwa meningkatkan kualitas kerja berarti meningkatkan ibadah karena menurutnya, hendaknya bekerja didasari dengan niat ibadah dan keikhlasan.

"Kami atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin, mari sama-sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya"  Ucap Orang nomor satu di HSU tersebut.

Selain itu, Wahid juga mengingatkan agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama khususnya kepada rekan kerja. " Bekerja merupakan bagian dari ibadah, mudah mudahan HSU Mantap akan bisa secara bertahap kita wujudkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara." Harapannya.

Dalam momentum tersebut selain apel yang dibalut dengan kegiatan halal bihalal, tausiyah, juga diisi dengan penyerahan dana CSR dari Bank Kalsel sebesar Rp 20juta kepada SDN Panawakan Kecamatan Haur Gading serta beasiswa perlengkapan sekolah kepada beberapa pelajar yang di serahkan oleh Bupati didampingi langsung oleh Wakil Bupati dan Kepala Pimpinan Bank Kalsel cabang Amuntai. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update