-->

Ini Harapan Bupati HSU di Momen Harjad ke-67


Dari kiri Wabup HSU H Husairi Abdi Lc, Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menuju lokasi Puncak Harjad ke-67 di Lapangan Pahlawan Amuntai. 



IPN - AMUNTAI - Peringatan Hari Jadi ke-67 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dengan meangkat tema "Begawi behimat, hasil babarkat, HSU mantap" berlangsung meriah. Acara berpusat di Lapangan Pahlawan Amuntai, Selasa (30/4/2019 ).

Dalam Peringatan Hari Jadi Hulu Sungai Utara tampak hadir pula Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah, DPRD Provinsi Kalsel, Bupati/Wali Kota se- Kalsel, para pejabat pemerintah daerah HSU, SKPD, serta undangan lainnya.

Selain memperingati Hari Jadi Kabupaten HSU ke 67 adapun Launching Portal HSU dan Aplikasi Sistem Informasi Menejemen Kependudukan atau disingkat (SIMPUN) yang di Kelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika HSU berkejasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil HSU.

Adapun dalam rangkain Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara ke 67 dengan penandatanganan prasti, komitmen bersama, pemecahan kendi dan penerbangan balon launching aplikasi SIMPUN serta Portal.

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya menyampaikan, semoga Kabupaten Hulu Sungai Utara yang telah berusia 67 tahun ini dapat mengatarkan Kabupaten HSU menjadi daerah otonomi yang lebih baik, menjadi otonomi daerah yang Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif sesuai dengan visi HSU MANTAP.

"Momentum peringatan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ke 67 dapat menyegarkan semangat kita meneguhkan pendirian kita bahwa banua yang kita cintai ini adalah rumah kita bersama.

Acara juga di meriahkan  tari tarian adat dari berbagai macam daerah di seluruh indonesia, lagu adat daerah diiringi yayasan sanggar air HSU. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment