Notification

×

Iklan

Iklan

Catat Yah.... Bupati HSU Ingatkan ASN Tak Komentari Hasil Pemilu, Tunggu Info Resmi KPU

Monday, April 22, 2019 | 22 April WIB Last Updated 2019-04-22T12:47:42Z


Bulajt HSU saat sambutan di apel pagi gabungan hari ini 


IPN-Amuntai- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU)H Abdul Wahid HK mengingatkan kepada para ASN dilingkungan Pemkab HSU agar tidak ikut mengomentari terkait hasil pemilu 2019, kecuali setelah secara resmi diputuskan oleh lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Demikian ungkapnya saat memberikan arahan kepada para pejabat dan pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam kegiatan Apel Gabungan dihalaman Kantor Bupati HSU. Senin (22/4) hari ini.

Lebih lanjut, Bupati Wahid mengucapkan syukur atas kegiatan pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara berjalan aman dan lancar.

"Pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 telah selesai kita laksanakan dengan melakukan pemungutan suara, tugas kita sebagai warga negara yang baik telah kita tunaikan." Tutur orang nomor satu di HSU tersebut.

Disiplin

Wahid menyakinkan bahwa kemenangan atau kekalahan pastilah ada sehingga hendaknya para pegawai di lingkungan Pemkab HSU serta masyarakat dapat menyikapinya dengan bijak.

" Karena itu kita harus memahami kondisi ini dengan baik, setidaknya kita bersabar untuk tidak ikut berkomentar, share, atau apapun bentuknya di media sosial yang dapat menimbulkan keresahan setelah melakukan pencoblosan," kata bupati di kesempatan itu.

Dirinya berharap agar segala sesuatu hal setelah Pemilu tidak menjadi suatu beban mental bagi para pegawai dan masyarakat kabupaten Hulu Sungai Utara.

Wahid juga mengajak masyarakat untuk mendoakan agar hasil pemilu 2019 ini mendapatkan hasil yang baik, pemimpin amanah serta dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara." Tandasnya (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update