Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 29

IPN – EPL . Manchester City kembali mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen Premier League setelah dipekan 29 ini menaklukkan AFC Bounemouth , Sabtu (02/03/2019) malam. 

Dengan hasil tersebut City mengoleksi 71 poin dan unggul 2 poin atas Liverpool yang akan memainkan laga malam nanti dalam derby Merseyside kontra tuan rumah Everton.

 


Tampil sebagai tim tamu ternyata membuat  The Citizens benar-benar menggempur kubu tuan rumah. Bournemouth yang banyak  bertahan pada akhirnya harus kebobolan lewat gol tunggal Riyad Mahrez  menit 55.

Sementara pada waktu bersamaan , sang rival sekota Manchester United juga meraih poin penuh setelah dengan susah payah menaklukkan sang tamu Southampton dengan skor 3-2.




Dalam laga ini tuan rumah tertinggal dibabak pertama lewat tendangan gledek dari luar pinalti yang dilepaskan Yann Valery dimenit 26 menghujam pojok gawang yang tak mampu diantisapi De Gea.

Dibabak kedua Setan Merah bangkit lewat tendangan jarak jauh Andreas Pereira dimenit  53. Kemudian publik Old Trafford kembali bersorak saat tendangan Romero Lukaku menghujam gawang Angus Gunn dimenit 58.

Tetapi tendangan bebas James Ward dimenit 75 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tendangan bebas berawal dari pelanggaran Ashley Young.

Akhinya Romelu Lukaku kembali mencatatkan namanya dipapan skor setelah berhasil melepaskan tembakan terukur yang cantik dimenit 89.

Laga ini juga diwarnai kegagalan Pogba mengeksekusi pinalti usai Marcus Rashfford dilanggar dikotak pinalti jelang laga usai. Tendangan Pogba ketengah gawang bisa dihadang kaki kiper Angus Gunn meski telah terkecoh ke kanan gawangnya.

Dengan tambahan tiga poin, Setan Merah  naik ke posisi keempat untuk menggeser dan unggul 1 poin atas Arsenal yang beberapa jam sebelumnya bermain imbang dengan Tottenham Hotspur.

 
Arsenal yang bertandang ke stadion Wembley  gagal meraih poin penuh dimana hanya bermain imbang 1-1.

Gol untuk Arsenal dilesakkan Aaron Ramsey menit 16 , sementara Spurs melalui Harry Kane dari titik putih dimenit 74. Arsenal sebenarnya bisa saja memenangkan laga andai eksekusi penalti Aubameyang tidak digagalkan kiper Hugo Lloris. 

Hasil lengkap tadi malam

 

Jadwal malam ini :
19.00 Watford vs Leichester City
21.05 Fulham vs Chelsea
23.15 Everton vs Liverpool






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 29"

Post a Comment