Notification

×

Iklan

Iklan

Kajati Kunker ke HSU, Unsur Forkopimda Menyambut

Friday, February 22, 2019 | 22 February WIB Last Updated 2019-02-22T12:21:11Z


Disambut meriah.



IPN - Amuntai - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa melakukan kunjungan kerja ke Amuntai dalam rangka silaturrahim dengan jajaran Kejaksaan Negeri HSU dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Kunjungan kerja juga dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing bidang di kejaksaan apakah sudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

"Mumpung masih awal tahun kita ingin melihat langsung kondisi pelayanan dan kinerja rekan-rekan di Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara dan memberikan dorongan atau motivasi agar kejaksaan bisa berkontribusi bagi pembangunan di HSU," ujar Ade Adhyaksa.

Ade mengatakan, kesempatan kunjungan kerja sekaligus bersilaturrahim dengan karyawan kejaksaan dan pejabat pemerintah daerah.

Kejati memberikan pengarahan dan pesan khusus kepada jajaran kejari HSU untuk meningkatkan kinerja dan berperan dalam pembangunan di Kabupaten HSU.

"Kita mengutamakan sinergitas dalam penegakan hukum agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari penegakan hukum tersebut," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kejati Kalsel membawa pejabat Asisten bidang pembinaan dan Asisten bidang pengawas Kejati Kalsel untuk memberikan arahan dan pembinaan bagi meningkatkan kinerja jajaran Kejari HSU.

Kehadiran Kejati Kalsel disambut Wakil Bupati H Husairi Abdi, Ketua DPRD HSU Sahrujani Kapolres AKBP Ahmad Arif Sofyan, Dandim 1001 Amuntai-Balangan Lekol Inf Ali Ahmad Satriyadi, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Ita Widyaningsih, Kepala Kejaksaan Negeri HSU Riyadi Bayu Kristianto beserta staf.

Kehadiran Kejati Kalsel disambut kalungan bunga dan tarian Rempak Sholawat dari Theater Air Amuntai. Kejati juga melakukan penanaman bibit pohon dilingkungan kantor Kejari HSU diikuti wakil bupati, ketua DPRD, kepala Kejaksaan Negeri  Dandim dan Kapolres HSU. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update