Anggota Purna Tugas, Kapolres Ini Mendadak Jadi Sopir Odong-odong Naga


Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat menjadi sopir odongOdong- Naga untuk mengantarkan anggota yang purnatugas. 


IPN - AMUNTAI - Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas dedikasi kerja terhadap dua personel Polres Hulu Sungai Utara (HSU) yang memasuki masa Purna Bhakti (pensiun), Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan rela menjadi sopir untuk mengantarkan personilnya ke tempat kediaman mereka masing masing.

Kapolres mengatakan, seluruh anggota Polres HSU khususnya yang masih muda dan masih lama masa pensiunnya agar selalu bersyukur serta memanfaatkan masa dinas dengan sebaik baiknya, karena kalau sudah tiba waktunya kita pensiun maka yang ada hanyalah kenangan.

"Buatlah kenangan yang indah, baik dan berkesan untuk masa purna nanti, sehingga kebaikan itu akan selalu dikenang oleh rekan, sahabat dan masyarakat dimana kita bertugas." Beber Ahmad Arif Sopiyan kepada Wartawan. Senin (18/02/2019).

Dirinya juga mengucapkan terimaksih dan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama bertugas menjadi anggota Polri.

"Terimakasih kepada para personel yang telah memasuki Purna Bhakti, tetap Jalin Silaturahim dengan sesama keluarga besar Polri, karena sampai kapanpun kita tetaplah saudara walaupun tak sedarah tapi jiwa kita tetap satu TRIBRATA." Pungkasnya.

Diketahui, dua personel yang memasuki masa pensiun yakni AKP Purn. Darwin Simanjuntak dan Aiptu Purn. Haryanto. (*)


Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Purna Tugas, Kapolres Ini Mendadak Jadi Sopir Odong-odong Naga"

Post a Comment