Leroy Sane Tumbangkan Liverpool

IPN - EPL . Leroy Sane mencetak gol kemenangan Manchester City di menit 72 atas  Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (04/01/2018). Pada laga ini City menang 2-1 sekaligus memberi Liverpool kekalahan perdana Liga Premier musim ini .

Laga ini diawali gol Sergio Aguero dimenit 40  dimana sebelumnya pemain asal Argentina ini sukses menyambut  umpan Bernardo Siva didepan  Dejan Lovren dan menundukkan kiper  Alisson di tiang dekat. Gol ini merupakan gol ketujuh Aguero dalam partai kandang ke gawang Liverpool. 
 

Di menit 64, Liverpool bangkit menyamakan kedudukan, ketika bola silang  Trent Alexander-Arnold dipantulkan  kembali ke gawang oleh Andy Robertson dan Roberto Firmino sukses menyundul bola  masuk ke gawang Ederson dari jarak dekat.

 


Akhirnya Sane menjadi pahlawan City dengan mengembalikan keunggulan City pada menit 72. Menyambut umpan Raheem Sterling , Sane menembak bola ke tiang  tiang jauh Alisson . 




Kemenangan ini membuat juara musim lalu sukses memangkas selisih poin dari Liverpool menjadi 4 poin.

Hingga pekan 21 ini , Liverpool masih memimpin klasemen dengan 54 poin dan City menguntit diperingkat dua dengan 50 poin. 




Subscribe to receive free email updates: