Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup HSU H Husairi Abdi, Harapkan Kafilah Maksimal di MTQ Nasional

Thursday, November 1, 2018 | 01 November WIB Last Updated 2018-11-01T02:17:29Z


Wabup H Husairi Abdi saat menyerahkan bendera kontingen


IPN - Amuntai - Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc melepas kafilah HSU yang akan mengikuti MTQ Nasional ke 31 Tahun 2018 di Kabupaten Tabalong.
Bertempat di Halaman Kantor Bupati HSU Kamis, 1/11 sebanyak 46 peserta dilepas oleh Wakil Bupati ditandai dengan penyerahan bendara kafilah HSU kepada ketua kafilah.
Pelepasan Kafilah MTQ HSU disaksikan para pejabat di lingkungan pemkab HSU, jajaran LPTQ, Kemenag Kabupaten HSU dan para oficial.
Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta yang tergabung dalam kafilah MTQ HSU merupakan orang orang pilihan yang diberikan kepercayaan untuk berjuang mengharumkan nama banua melalui MTQ Nasional ke 31 di Tabalong.


Support

Karenanya Wabub Husairi meminta kepada kafilah HSU agar sungguh sungguh dalam mengikuti MTQ tahun ini, para kafilah harus memiliki semangat dan mental juara dalam mengikuti MTQ ini sehingga kafilah HSU mampu menjadi yang terbaik dan bisa mengharumkan Kabupaten HSU. Jelas Wabup.
Selain itu, Wabup juga berharap kepada para oficial agar selalu memberikan arahan, bimbingan dan motivasi kepada kafilah HSU agar bisa tampil maksimal dan membawa hasil yang baik pula. Harap Wabup.
Pada kesempatan itu, Wabup Husairi juga menyerahkan bonus bagi para juara yang berhasil sebagai juara pada MTQ Kabupaten HSU yang diselenggarakan di Kecamatan Paminggir beberapa hari yang lalu. (*)


Sumber : Humpro
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update