Notification

×

Iklan

Iklan

Ngeri ! Sopir Dirayu Kuntilanak, Saat Sadar Mobil Berada Di Area Kuburan

Friday, November 30, 2018 | 30 November WIB Last Updated 2018-11-30T08:44:15Z

IPN – Pasuruan. Sedang viral  di medsos , sebuah mobil avanza “nginap” nginap diarea kuburan di Jalan Raya Sukorejo, Pasuruan Jawa Timur. “Avanza tadi malam sopirnya digoda cewek, diajak mampir ke rumahnya dan disuruh nginep… Ternyata setelah sadar di kuburan,” bunyi caption  yang tersebar dalam FB maupun WA grup. 

Konon sang sopir dari mobil tersebut digoda oleh cewek cantik diduga Kuntilanak dan diajak menginap di rumahnya. Ternyata keesokan harinya setelah terbangun sopir baru tersadar bahwa sedang  berada di area kuburan. Peristiwa ini terjadi pada Senin, 26 November 2018.



Namun, dalam keterangan pihak kepolisian, kecelakaan tersebut jauh dari hal mistis. Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar menyatakan, kejadian tersebut murni kecelakaan dan tidak berkaitan dengan hal mistis. 

 

"Hoaks itu. Itu kecelakaan tunggal karena pengemudi mengantuk," tegas Eko saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/11/2018). 

Dari data yang dihimpun, mobil Avanza tersebut ditumpangi lima orang yang dikemudikan Muchad Tri Laksono (38). Polisi memastikan itu adalah kecelakaan tunggal karena pengemudi mengantuk saat melaju dari arah Surabaya hingga oleng ke kiri dan menerobos pagar kemudian masuk ke area makam.

Akibat kecelakaan ini, seluruh penumpang mengalami luka ringan dan harus dirawat di rumah sakit kawasan Sukorejo. 

Kini mobil Avanza bernomor polisi L 1385 KX tersebut mengalami rusak parah di bagian depan. Pihak Satlantas Polres Pasuruan harus mengerahkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil.



×
Berita Terbaru Update