Kapolres HSU Dijabat Pamen Brimob. AKBP Agus Kini Jabat Kapolres Pasuruan Kota



AKBP Ahmad Arif Sopian disambut dengan tradisi pedang pora oleh perwira Polres HSU


IPN - Amuntai - Sejarah bahwa posisi jabatan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) kini dijabat oleh seorang perwira menengah (pamen) dari Korps Brigade Mobil (Brimob) kini terbukti.
Sebab Selasa (6/11) AKBP Ahmad Arif Sopian SIK kini resmi menjabat Kapolres HSU mengantinkan AKBP Agus Sudaryatno SIK. Sementara Kapolres terdahulu AKBP Agus Sudaryatno SIK kini menjabat Kapolres Pasuruan Kota yang berada di bawah naungan Polda Jawa Timur.
Dalam penyambutan perwira melati dua tersebut, terlihat para perwira pertama polres setempat, menyambut pimpinan baru mereka dengan tradisi pedang pora. Termasuk disambut aksi Polisi Cilik yang merupakan pocil terbaik di se Polda Kalsel.

AKBP Agus Sudaryatno SIK mengalungkan bunga ke Kapolres HSU yang baru

"Kami siap menjalankan tugas. Dan melanjutkan program yang ditinggalkan kapolres sebelumnya. Program khusus tentu ada, kita lihat saja nanti," kata AKBP Ahmad Arif ini pada awak media siang ini.
Sementara itu, Kapolres AKBP Agus Sudaryatno SIK, menyampaikan, selamat bertugas pada pimpinan baru, semoga program kerja selama di HSU dapat berjalan baik.
"Pada semua jajaran apabila ada kesan yang kurang baik. Baik secara perbuatan atau tindakan. Mohon dimaafkan," sampainya. Mudahan Polres HSU selalu mantap dan menjadi jajaran polres yang profesional. (*)

Penulis : Awi.
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: