Notification

×

Iklan

Iklan

Prihatin, Bupati HSU Ajak Karyawan Doakan Termasuk Beri Bantuan Bagi Korban Gempa Palu dan Donggala

Monday, October 08, 2018 | 08 October WIB Last Updated 2018-10-08T01:10:41Z


Dok Infopubliknews (Bupati HSU H Abdul Wahid)


AMUNTAI- Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengapresiasi karyawan dan karyawati di Lingkup Pemerintah Kabupaten HSU yang disiplin mengikuti apel gabungan di halaman kantor Bupati HSU Senin (8/9).

Pada kesempatan itu, Bupati Wahid juga meminta kepada karyawan dan karyawati memberikan doa dan bantuan bagi saudara saudara kita yang mengalami musibah gempa bumi dan tsunami di Palu.

"Mari kita doakan dan berikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa dan tsunami di Palu" Kata Bupati.

Mantan Ketua DPR HSU ini juga mengingatkan pentingnya berdoa dalam kehidupan ini, dimana menurut Wahid agama kita mengajarkan kita untuk rajin berdoa meminta kebaikan dan berlindung dari kejelekan dan musibah.

Wahid juga berpesan agar para karyawan bisa menjaga perbuatan dan perilaku, karena menurut Wahid dengan mengutip pesan dalam Al-quran ketika seorang mendapatkan musibah pasti ada hal yang tidak baik yang telah dilakukannya, sehingga hal ini penting untuk dilakukan introspeksi, ujar Wahid.

Karenanya Bupati Wahid mengajak kepada para karyawan agar selalu melakukan hal hal yang memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat/orang lain baik dengan ucapan maupun perbuatan. Tegas Wahid.

Termasuk dalam hal ini, menurut Wahid mengikuti apel gabungan yang sudah tentu memberikan sesuatu yang posiitf karena kita akan mendapatkan siraman rohani dan pencerahan, selain arahan dari pimpinan.

Untuk itu, Wahid minta agar para karyawan tetap disiplin dalam mengikuti apel pagi dan meningkatkan kinerja. Pinta Wahid.

Apel gabungan diikuti seluruh karyawan dari SKPD di Lingkup Pemkab HSU, dalam apel gabungan selalu diberikan ceramah agama. (*)

Penulis : Ahim
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update