Notification

×

Iklan

Iklan

Didepan Kapolda Kalsel dan Danrem, Bupati Wahid Harapkan Pemilu Damai dan Sejuk

Tuesday, October 09, 2018 | 09 October WIB Last Updated 2018-10-09T04:10:17Z


Menyambut Kapolda Kalsel dan Danrem Antasari, Bupati HSU H Abdul Wahid HK menyambut di depan rumdin 



Amuntai - Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengapresiasi dan  meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si dan Danrem 101 Antasari Kolonel. Arm. Syaiful Rahman, S.Sos atas kunjungan pertamanya di Kabupaten HSU Selasa 9/10.
Kunjungan kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari beserta jajarannya disambut langsung Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Anggota Forkopimda HSU, Kapolres HSU, Dandim 1001 Amuntai, para alim ulama dan besert Jajaran Pemda HSU di Mess Negara Dhipa Amuntai.

Momen 


Bupati HSU dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari beserta jajarannya di Kabupaten HSU yang merupakan kabupaten terkecil yang memiliki jumlah penduduk 225 ribu lebih.
Bupati Wahid juga mengutarakan bahwa Kabupaten HSU termasuk salah satu kabupaten tertinggal di Indonesia, meski masuk dalam kategori daerah tertinggal namun ekonomi masyarakat HSU dapat dibilang maju.
Dalam kesempatan itu, Mantan anggota DPRD HSU ini mengajak kepada semua yang hadir dan juga masyarakat HSU agar dapat mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk khususnya Di wilayah Kabupaten HSU. Kata Wahid.
Wahid berpesan siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin pada dasarnya sudah ada takdirnya, sehingga yang terpilih hendaknya bersyukur dan yang tidak terpilih agar bisa sabar. Pesan Wahid.
Sementara Danrem 101 Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi berbagai tantangan yang ada, Syiful menegaskan bahwa dirinya siap melakukan pengabdian dan mengabdikan diri dan keluarga bagi kepentingan masyarakat Kalsel.
Danrem 101 Antasari juga mengatakan siap membantu pemda HSU dalam pelaksanaan pembangunan. Selain itu, Danrem juga mohon doa dan restu agar bisa melaksanakn tugas bersama masyarakat Kalsel dan HSU dalam upaya memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat.
Selanjutnya. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si mengungkapkan rasa terharunya karena pertemuan dan ramah tamah yang disambut dengan penuh kehangatan.
Kapolda Kalsel berharap dengan silaturrahmi ini dapat membangkitkan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan pembangunan, Kapolda juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kalsel dan HSU agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
Selain itu, Kapolda juga menitipkan anggota/anak buahnya untuk menjadi bagian dalam mendukung program pembangunan khususnya di Kabupaten HSU.
Terakhir Kapolda mengingatkan karena Kita sudah memasuki tahun politik dan implementasi pesta demokrasi, Kapolda berharap tidak terjadi gesekan perselisihan dan pertentangan sehingga pilkada 2019 bisa terlaksana dengan damai aman dan sejuk.
Daam acara itu baik Kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari menyearhkan  kenang-kenangan kepada Bupati HSU begitu juga Bupati HSU menyerahkan kenang kenangan kepada Kapolda dan Danrem. (*)

Penulis :Ahim
Editor : Editor


×
Berita Terbaru Update