Notification

×

Iklan

Iklan

Pintu ke Pintu, Kerja Bhabinkamtibmas Wanita Ini Sambangi Rumah Warga Binaannya

Wednesday, February 14, 2018 | 14 February WIB Last Updated 2018-07-09T14:45:02Z
Bripka Rizki dengan warga binaanya.


Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Murung Sari Bripka Rizky Amalia dengan warga binaannya merupakan bentuk kerjasama sinergitas antar warga masyarakat Kelurahan Murung Sari dengan anggota Polsek Amuntai Kota dan membuat aksi kejahatan dapat ditekan karena saling melengkapi informasi jika ada gangguan keamanan dan mendapatkan respon positif.

Hal ini dilakukan seperti hari Selasa (13/02/2018), skj. 11.00 wita s.d 12.00 wita. Polwan yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Bripka Rizky Amalia tersebut juga merupakan bentuk silahturahmi kepada para warga binaannya.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan hubungan emosional yang erat dan saling membantu baik saran maupun informasi dengan warga yang ada di Kelurahan Murubg Sari Kecamatan Amuntai Tengah dalam rangka mewujudkan keamanan wilayah.

Kapolres Hulu sungai Utara menyampaikan melalui Kapolsek Amuntai Kota, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan ke seluruh wilayah hukum Polsek yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Dan ampai saat ini situasi wilayah hukum Polsek Amuntai Kota kondusif aman tidak ada permasalahan apapun di Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah, ungkapnya. (Bagian Humas Polres HSU for Kabar Amuntai)


×
Berita Terbaru Update