Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayanan Prima, Rumah Sakit Pambalah Batung, Datangkan Spesialis THT

Thursday, September 21, 2017 | 21 September WIB Last Updated 2018-07-09T14:18:18Z







AMUNTAI - Kabar gembira bagi warga Kabupaten HSU yang ingin memeriksakan Telinga Hidung dan Tenggorokan atau THT. Sebab Rumah Sakit Umum Pambalah Batung memiliki dokter spesialis pada pelayanan tersebut, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat.
Dirut RSU Pambalah Batung dr Agus Fidliansyah mengatakan, dalam rangka meningkatkan pelayanan pihaknya terus berupaya untuk menyediakan dokter spesialis bagi pelayanan tingkat poli rawat jalanan dan perawatan. Yang terbaru yakni ketersediaan dokter spesialis THT.
"dr Hj Hamita Sp.THT merupakan dokter spesialis yang siap melakukan pelayanan pada pesien (warga, red) di rumah sakit kami. Mudahan hadirnya dokter spesialis makin meningkatkan kepercayaan warga pada rumah sakit ini," kata Agus pada Radar Banjarmasin.
Jadi Ajak Dirut, bagi warga yang mempunyai keluhan baik telinga, hidung dan tenggorokan bisa datang ke rumah sakit daerah. "Kami senang bila pasien sangat puas dalam pelayanan rumah sakit ini. Hal ini sesuai komitmen dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat," tandasnya. (Radar Banjarmasin for Kabar Amuntai)


×
Berita Terbaru Update