Tim Biddokkes Polda Kalsel, Cek Kesehatan Para Tahanan Polsek Banjarmasin Utara


Peregangan biar rileks


Banjarmasin - Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polisi daerah Kalimantan Selatan (Biddokkes Polda Kalsel) kunjungi dua Rutan Polsek. Rabu (10/10/2018).

Kunjungan tim bertujuan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap  puluhaan penghuni Rumah tahanan di dua Polsek diantaranya, Polsek Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Barat.

Pemeriksaan terhitung dari pukul 09.45 Wita, sampai pukul 10.30 Wita. Dengan jenis pemeriksaan yang dilakukan berupa, pemberian pengobatan, pembinaan jasmani dan memotivasi hidup sehat.

Namun dari hasil pemeriksaan tahanan Polsek Banjarmasin Utara, Tim Biddokkes Polda Kalsel menjumpai para tahanan mengeluhkan Sakit seperti, nyeri gigi, ada juga terkena penyakiy ISPA dan Dermatitis.

Sementata untuk tahanan polsek Banjarmasin Barat di dapati dari tubuh diri tahanan penyakit  Cephalgia, ISPA, Nyeri gigi, Dermatitis, Sariawan, Colic, Cacar dan Dypepsia.

Tim Biddokkes perpesan agar, para tahanan tersebut membiasakan perilaku hidup sehat setiap harinya, agar mereka terhindar dari segala penyakit. (*)

Sumber : Ban

Subscribe to receive free email updates: