Siswa MAN 5 HSU Kirim Bantuan Peduli Palu, Sigi & Donggala


Wujudkan rasa peduli sesama dan aksi kemanusiaan terhadap bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah , siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Hulu Sungai Utara (HSU) mengirim bantuan via posko bencana Kodim 1001 Amuntai-Balangan , Selasa (02/10/18). 

Bantuan berupa  20 dus mie instan dan 1 pak pampers diserahkan secara simbolis oleh ketua OSIS Muhammad Irfan dan  diterima salah satu petugas posko Serda W.Luthfie . Pada kesempatan ini Luthfie mengucapkan terima kasih atas kepedulian siswa MAN 5 HSU. 

Sementara Muhammad Ifran mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan dewan guru dan siswa. Tidak lupa pula Irfan  dan warga MAN 5 HSU menyampaikan rasa belasungkawa kepada seluruh korban bencana gempa dan tsunami yang menyebabkan korban jiwa serta hancur dan hilangnya harta benda.

Sebelumnya Kepala MAN 5 HSU Alpahmi saat melepas rombongan , berharap siswa agar menjaga keselamatan berlalu lintas selama perjalanan menuju Kodim. 
 
 

Pada kesempatan itu Alpahmi juga mengapresiasi kerja keras siswa dalam upaya penggalangan bantuan selama beberapa hari. “Ini adalah bentuk kepedulian warga MAN 5 HSU kepada saudara kita yang tertimpa bencana alam , semoga doa dan bantuan kita bisa meringankan beban saudara kita disana,” ucap Alpahmi.

Subscribe to receive free email updates: