Shot, Bupati HSU Tanda Laga Kejurprov Basketball U-16 Dimulai


Shot bola Bupati HSU H Abdul Wahid HK ke ring basket tanda laga U-16 dimulai.



Amuntai - Minggu 7 Oktober 2018 tadi,
Bertempat dilapangan basket halaman kodim 1001 amt-balangan bupati hulu sungai utara membuka kegiatan kejurprov bola basket KU 16 benua enam regional I kalimantan selatan untuk babak penyisihan I pool A dan pool B yang pada Hari ini hulu sungai Utara menjadi tuan rumah pada pertandingan bola basket ini.

Adapun untuk babak penyisihan I untuk pool A adalah kabupaten hsu, balangan,dan tabalong sedangkan pool B adalah kabupaten hst, hss dan tapin, sedangkan  untuk babak penyisihan II akan diambil masing-masing 2 kabupaten yang menjadi pemenang untuk mewakili pool A dan  pool B yang akan bertanding pada tanggal 18-23 oktober 2018 dikabupaten hulu sungai selatan selaku tuan rumahnya.

Bupati setempat, H. Abdul Wahid dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan juga berterima kasih karena hulu sungai utara menjadi tuan rumah pada babak penyisihan pool A kejurprov bola basket pada hari ini.


Bupati disalami atlet


Wahid menyampaikan bahwa kalah atau menang dalam pertandingan itu adalah hal yang wajar  akan tetapi yang terpenting kita harus menjaga kekompakan, pertemanan maupun persahabatan dan juga menjaga sportifitas dalam bertanding sehingga nantinya setelah selesai bertanding diantara sesama pemain masih dalam pertemanan maupun persahabatan.

Menurut bupati,U- 16 ini para pemainnya masih sangat panjang waktunya bagi mereka untuk menjadi pemain yang berprestasi dibidang olahraganya sehingga diharapkan agar benar-banar bermain dengan baik juga diminta untuk tetap belajar disekolah agar jangan sampai salah satu antara sekolah dan olahraga yang dikorbankan, diakhir sambutan bupati menghimbau agar anak-anak para pemain jangan sampai mendekati bahkan sampai memakai narkoba karena itu sangat membahayakan diri kita sendiri, keluarga maupun masyarakat.

Sebelum acara pertandingan dimulai didahului pelemparan bola  ke ring basket oleh bapak bupati.
Diskominfo (*)

Sumber : Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: