Subhanallah,,,,.Pemda HSU, Polres dan Kodim Amuntai Gelar Salat Gaib untuk Korban Gempa Palu



Salat gaib yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa Amuntai


AMUNTAI - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara bersama TNI DAN POLRI dan masyarakat, melaksanakan salat gaib dan doa bersama untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami palu, sigi dan donggala.Rabu 10 Oktober 2018.

Bertempat di masjid raya At-Taqwa amuntai shalat gaib dan doa bersama tersebut di ikuti oleh bupati HSU, wakil bupati HSU, forkopimda, toga, tomas, seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten hulu sungai utara dan masyarakat.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka untuk mendoakan saudara - saudara sebangsa setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di wilayah indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah sholat dzuhur.

Berdoa untuk korban gempa di Palu



Bupati setempat, H. Abdul Wahid HK, mengatakan alhamdulillah hari ini kita melaksanakan sholat gaib dan doa bersama untuk korban bencana tsunami dan longsor bagi warga masyarakat kita yang ada di sulawesi tengah.
"Kita doakan yang meninggal mendapatkan rahmat, keridhaan dan keberkahan dari Allah SWT dan yang masih hidup kita harapkan bisa diselamatkan dan bisa bersabar, ikhlas, tawakal dalam menjalani kehidupan selajutnya" ungkapnya

Wahid juga berharap bencana musibah yang terjadi seperti dialami oleh warga kita di aceh, lombok dan sulawesi tengah tidak terjadi lagi di seluruh kawasan wilayah indonesia di masa-masa yang akan datang. "Setelah dilaksanakannya sholat gaib dan doa bersama tersebut mudah-mudahan apa yang kita doakan di kabulkan oleh Allah SWT" lanjutnya. (*)

Sumber : Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: