Opie Kumis Poligami, Ini Kiat Sukses Si Pelawak Moncer Itu Berlaku Adil ke Istri



Sumber Foto Liputan 6


Net - Pelawak Opie Kumis sudah empat kali menikah. Dengan begitu ia harus memenuhi segala kebutuhan dapur buat mereka. Namun perihal ekonomi, Opie Kumis menyerahkan semuanya kepada Tuhan.
Sebab ia yakin soal rezeki sudah ada yang mengatur. Pria berkumis lebat ini, hanya bisa berusaha sebaik mungkin untuk menjemput rezeki yang sudah ditetapkan kepadanya.

"Mengaturnya kita kan uang bulanan ya dari syuting ini itu segala macam, ya kita serahkan saja. Kita sama-sama pasrah saja ikhlas berima kehidupan sudah selesai," ujarnya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

"Kalau bicara soal adil, manusia susah untuk adil yang penting ikhlas yang penting rida, gini kalau gue belikan dia televisi 20 inch, dia 24 inch, gue tanya sama yang 20 inch, 'Ade ikhlas enggak dibelikan yang 20 inch?' ikhlas rida mudah-mudahan begitu adil," ujarnya.

 Untuk masalah membagi waktu buat istri-istrinya, Opie Kumis tak pernah memaksakan. Yang terpenting, ia dan istri-istrinya bisa nyaman dan santai dalam menjalani rumah t‎angga.
"Kalau bagi waktu sih kita bagaimana rileksnya kita saja, kapan ada waktu ya asyiknya kita saja. Yang penting semuanya ikhlas rileks," kata Opie Kumis. (*)


Subscribe to receive free email updates: