Meriah, HUT Paguyuban Kulaan 143.470 Mhz , Dihadiri Ratusan Pengguna Radio



Meriah momen perkumpulan paguyuban Kulaan di HSU

Amuntai - Bertempat di Halaman SMAN 2 Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ratusan Anggota Radio Paguyuban Kulaan 143.470Mhz pengguna 2Mband rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1. Minggu (14/10/2018).

Acara terasa hikmat, saat dimulainya menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh seluruh anggota Radio.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSU H Rahmat selaku Ketua RAPI Wilayah 09 HSU mengatakan sekaligus berharap, Semoga dengan adanya kegiatan tersebut lebih mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan kita khususnya yang berhadir pada pada HUT Paguyuban kulaan 143.470Mhz pengguna 2Mband.

"Semoga di kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi serta memperluas persaudaraan serta menangkal adanya berita berita Hoax yang saat ini berkembang dimasyarakat ucap,"Cetus Rahmat.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Fajriannor menyampaikan, ucapan terimakasih dan kerjasamanya atas seluruh pengguna Radio yang telah menyisihkan sebagian rejekinya dalam memeriahkan kegiatan ini.

"Terimakasih kepada para donator sehingga kegiatan pada hari ini berjalan lancar dan sukses," Ujarnya.

Terpisah, Edi Supriadi selaku Koordinator Paguyuban dipesan singkatnya, menaruh harapan besar kepada seluruh anggotanya agar selalu menginformasikan setiap terjadi musibah kepada pengguna masyarakat.

"Saya berharap, kedepannya anggota bisa lebih membangkitkan semangat masyarakat dan selalu memberikan bantuan komunikasi disaat ada musibah maupun bencana alam."Akhirnya. (*)

Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: