Ini Lhoooo,,,,. Kegiatan Ketua Bhayangkari Kalsel, Saat Kunjungan di HSU



Ketua Ibu Bhayangkari Polda Kalsel By Ronny Yazid disambut oleh anak-anak


AMUNTAI- Ketua Bhayangkari daerah Kalsel Ny Rinny Yazid  mengunjungi rumah kerabat dari Isteri Wakapolri di Jalan Sukmaraga dan Patmaraga Amuntai disambut Pak Heri bersama Isteri, Isteri Kapolda Kalsel ini mengaku berteman dengan Isteri Wakapolri. Seiring kunjungan kerumah keluarga Isteri wakapolri di Amuntai ini Ny Rinny Yazid memberikan memberikan hadiah dan cendra mata untuk Pak Heri beserta keluarga.

Selanjutnya Ketua Bhayangkara Daerah Kalsel ini bergerak ke Jalan Bihman Villa Amuntai dan melakukan penggutingan pipa meresmikan pemanfaatan Asrama Polwan.

Kegiatan selanjutnya adalah Tatap muka dengan pengurus cabang Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang HSU bertempat di Aula DR KH Ideham Khalid Amuntai.

Ny Rinny Yazid berpesan agar anggota Bhayangkari dan pengelola Yayasan Kemala Bhayangkari bisa membantu tugas suami selaku anggota Polri.


Dari Kiri Ketua Bhayangkari Polres HSU Ny Fitri Agus dan Ketua Bhayangkari Kalsel By Renny Yazid saat melakukan pengguntingan pita peresmian Mess Polwan.


Ia mengingatkan pula agar anggota Bhayangkari menggunakan hak suara pada Pemilu 2018 sesuai pilihan hati nurani dan jangan terlibat aktif dalam kegiatan kampanye.

Ia juga berharap kegiatan Organisasi Bhayangkari tetap aktif di masyarakat.

"Bhayangkara merupakan organisasi sosial sehingga harus dilakukan dengan tulus dan senang hati," ujar Ny.Rinny Yazid Fanani

Penyerahan tali asih oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel kepada
Warakauri dan pensiunan serta guru Taman Kanak kanak Kemala Bhayangkari.

Seiring kunjungan Kapolda ke Mapolres untuk bertemu dan memberikan arahan kepada jajaran Polres HSU, Ketua Bhayangkari menyempatkan diri mengunjungi TK Bhayangkari dan bercengkerama dengan anak-anak.

Ketua Bhayangkari memberikan hadiah untuk anak-anak TK masing-masing satu buah tas dan peralatan belajar. (*)

Sumber : Kominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: