Akuntabel, Kabupaten HSU Kembali Meraih WTP




Add caption



Amuntai - Kabupaten HSU kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemerintah RI atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan LKPD 2017 dengan capaian satandar Opini WTP.
Atas keberhasilan tersebut, Senin (8/9) di rumah dinas Bupati HSU. Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menerima piagam penghargaan Opini WTP yang diserahkan oleh Kepala KPPN Tanjung Bapak Bayu Setiawan Yuniarto yang didampingi perwakilan Kementerian Keuangan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalsel Ibu Viera Martina, dengan disaksikan kepala BKAD HSU drh. H. Suyadi.
Usai menerima Piagam Penghargaan, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengungkapkan rasa syukur dan senangnya karena HSU berhasil meraih penghargaan Opini WTP, menurut Wahid dengan diraihnya penghargaan Opini WTP tahun 2017 ini berarti Kabupatrn HSU berhasil meraih penghargaan Opini WTP tiga tahun berturut yaitu mulai tahun 2015 hingga 2017.
Wahid mengungkapkan keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan serta kerja keras dari masing masing SKPD dalam menyusun LKPD 2017.
Orang nomor satu di kota bertakwa ini menyampaikan bahwa dirinya memiliki komitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.
Karenanya Wahid berpesan kepada seluruh aparatur pemerintah di HSU agar terus meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan profesionalisme untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan akuntabel.
Sementara Kepala KPPN Tanjung Bayu pada saat menyerahkan piagam penghargaan Opini WTP menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada bupati HSU atas keberhasilannya meraih penghargaan Opini WTP yang ketiga kalinya. (*)


Penulis : Ahim
Editor: Abai

Subscribe to receive free email updates: