Wabup, Pemkab HSU Target LAKIP B di Tahun 2019





Rapat Persiapan Evaluasi SAKIP HSU 2018

AMUNTAI - Kamis (6/9) Bertempat di Aula Bappelitbang HSU, Dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan evaluasi SAKIP Kabupaten/Kota oleh Tim Evaluator dari Inspektorat Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Hulu Sungai Utara H. Husairi Abdi, Lc, Kepala Dinas, Kasubbag Program & Data serta Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada masing-masing SKPD di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Masing-masing SKPD pada pertemuan itu memaparkan tentang kinerja yang telah dicapai dalam pelaksanaan program maupun kegiatan yang dibiayai APBN/APBD

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc dalam sambutannya berharap dengan adanya pertemuan ini masing-masing SKPD bisa saling memberikan masukan agar benar-benar siap saat kedatangan tim evaluator pada hari Rabu tanggal 12 September 2018 mendatang. Wakil bupati berharap agar laporan yang dibuat berbanding lurus dengan kinerja dilapangan.

"Melihat nilai LAKIP Kabupaten Hulu Sungai Utara masih C dan hendaknya bisa ditingkatkan menjadi B dengan nilai antara 60.01 sampai 7.00 di tahun 2018, oleh karena itu kita serius melakukan perbaikan dalam membuat laporan berkaitan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah" ujar Husairi

Husairi menambahkan hasil evaluasi bisa digunakan untuk bahan perbaikan di tahun mendatang. Disana bisa jadikan pedoman atau apa kelemahan kita ditahun yang lalu.

Sumber : Humas Setda HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: