TP PKK HSU Ramaikan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalsel 2018



Penampilan PKK HSU dalam Jambore Kader PKK Kalsel di Banjarmasin


Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid bersama jajarannya eksis di momen jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalsel




Amuntai - Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara, yang di ketuai Hj, Anisah Rasyidah Wahid mengikuti Jambore Kader PKK Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018, di Ratan Inn Banjarmasin, Selasa (18/9).

Pada jambore kader PKK  Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018, yang berlangsung dari tanggal 17 sampai 19 September dengan meangkat tema "PKK, Menggerakkan Kehidupan Berkoperasi sebagai Pilar Ekonomi Kerakyatan".

Kegiatan berlangsung meriah diawali dengan senam bersama dengan semua kader PKK 13 Kabupaten/Kota, dan juga diisi dengan berbagai perlombaan seperti, lomba parade khas daerah, lomba merias wajah dengan mata tertutup, lomba gembira joget balon, lomba penyuluhan 10 program PKK, lomba masak non beras berbahan lokal, lomba cerdas cermat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara Hj, Anisah Rasyidah Wahid langsung menyaksikkan langsung gelaran lomba yang diadakan dalam lomba jambore kader PKK kali ini.

"Bersiap siap diri untuk meraih prestasi prestasi yang akan mendatang, dan juga meningkatkan kekompakan dan kebersamaan kita, gotong royong kita, kabupaten hulu sungai utara selalu eksis di masyarakat" ujar Anisah.

Anisah juga berterimakasih kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara, beserta seluruh kader kader dalam mensukseskan pelaksanaan jambore kader PKK tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

"mari kita bersama sama untuk lebih bergerak dan lebih bersemangat, kegiatan kegiatan yang ada di masyarakat" harap Anisah. (*)

Sumber : Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: