Integritas, Polres HSU Ladeni Diaudit BPK-RI



Kapolres AKBP Agus Sudaryatno SIK saat membuka kegiatan pemeriksaan audit oleh BPK RI di Aula Jananuraga Polres HSU


Saat proses audit oleh BPK RI


AMUNTAI - Bertempat di Aula Jananuraga Polres Hulu Sungai Utara (HSU) semua fungsi layanan di polres tersebut di audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI), Audit tersebut dalam upaya mencerminkan zona integritas meraih WBK.
AKBP Agus Sudaryatno selaku kapolres menyampaikan selamat datang Tim BPK-RI ke polresnya. Alumnus Akpol tahun 1998 tersebut memperkenalkan para pejabatnya mulai fungsi reskrim, intelkan, narkoba dan lalulintas serta jajaran pejabat polres lainnya.
"Fungsi sudah menyiapkan bahan dalam objek pemeriksaan Tim BPK-RI demi kelancaran kegiatan ini pastinya," sebut Agus dihadapan tim audit BPK tersebut.
Agus yang hadir membuka dan menyaksikan jalanya audit mengaku fungsi sebagai bentuk transparansi tata kelola keuangan, tandasnya.
Tim BPK-RI melakukan pemeriksa yakni Victor M Pinondang, Selaku Ketua Tim, Gatot A Pramono. Dodo Kusmoro, Vony Prihasnu dan selanjutnya, Aditya Ranahadi Nugraha, Ak, serta Muammar Fauzy.
Kegiatan pemeriksaan Tim BPK juga dampingi Bidkeu Itwasada Polda Kalsel AKBP Hermanta Gunawan SE, Kompol Jumberi dan Iptu Fathurahman. (*)

Sumber : Radar Banjarmasin
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: