Bupati Hadiri Pelantikan Tiga Bupati di Kalsel, Sekaligus Doakan Rekan



Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat foto bersama dengan Bupati HSU H .Abdul Wahid

- Bupati Wahid Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup HSS, Tanah Laut dan Tapin.


Amuntai - Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik.
Ucapan tersebut disampaikan  Bupati Wahid saat menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati HSS, Bupati dan Wakil Bupati Tapin serta Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut Periode 2018-2023 oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila Rabu, 19/9.



Selain ucapan selamat, Bupati Wahid juga mendoakan semoga para bupati dan wakil bupati terpilih dan yang sudah dilantik diberikan kemudahan dan pertolongan sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan kepadanya.
Gubernur Kalimantan Selatan dalam arahannya mengatakan bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati merupakan bagian penting dari demokras, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin juga mengingatkan bahwa tugas sebagai kepala daerah sudah dimulai sejak para kepala daerah dilantik.


Karena itu Paman Birin meminta kepada Bupati dan wakil bupati yang sudah dilantik harus bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan janji janji dan program kerja yang disampaikan pada saat kampanye.
Gubernur mengingatkan agar jangan sampai janji janji yang disampaikan pada saat kampanye menjadi retorika saja guna mendulang suara, akan tetapi harus benar benar diwujudkan untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat.
Gubernur menegaskan bahwa tugas sebagai kepala daerah memang berat karenanya diperlukan pengorbanan dan perjuangan untuk melaksanaknnya, gubernur juga menyampaikan kalau para kepala daerah melaksanakan tugas dan kewajibnnya dengan sungguh sungguh dan sesuai dengan Undang Undang  maka mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari masyarakat. Jelas Gubernur. (*)

Penulis : Rohim
Sumber : Humas Setda HSU
Editor :Abai

Subscribe to receive free email updates: