Kades Ucap Terima Kasih, Saat Amuntai Car Club (AC2) Serahkan Sembako ke Korban Jago Merah


Ketua AC2 Amuntai H Arif Maliki saat menyerahkan bantuan ke korban kebakaran Desa Palampitan Hilir Kecamatan Amuntai Tengah Kab. HSU





AMUNTAI (Infopubliknews) -Untuk gerakan sosial dan berbagi dengan masyarakat anggota Amuntai Car Club atau AC2 Amuntai tidak diragukan lagi aksi tanggap mereka ke warga yang membutuhkan. Seperti halnya kegitan sosial dilakukan pada korban kebakaran di Desa Palampitan Hilir Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Rabu (23/7/2018) tadi.

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung Ketua AC2 H Arif Maliki bersama dengan anggota lainnya menuju lokasi kabaran dimana ada enam kepala keluarga yang menjadi korban materi dari amukan jago merah Jumat (20/7/2018) lalu. "Meski sedikit terlambat, namun apa yang dilakukan ini murni tulus dari keinginan para anggota kami dalam membantu sesama," kata Arif yang juga seorang ASN tersebut pada Infopublik baru tadi.

Arif menyampaikan bahwa apa yang dilakukan dan diserahkan ini, bisa meringankan sedikit beban para korban dalam menjalani hidup pasca musibah kebakaran tersebut. "Mungkin tak seberapa apa yang kami bantukan. Namun ini bentuk komitmen dari AC2 yang menjadikan wadah club ini menjadi tempat bersilaturahmi para anggota tanpa melupakan kepedulian terhadap sesama," sampainya.

Sementara itu, Kades Palampitan Hilir M Haris bersama para korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih pada AC2 dan semua pihak yang telah membantu warganya. "Terima kasih pada donatur dan pihak Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang telah membatu warga kami saat kejadian. Hanya ucapan terima kasih dan doa yang bisa diberikan," ucapnya. (*)

Penulis : Abai
Editor : Abai
Sumber : AC2 Amuntai

Subscribe to receive free email updates: